Rss Feed

Pasukan 2007-2010


video


Nyanyi lagu "Laskar Pelangi" di dalam kelas waktu classmeeting..
Nyanyi teriak-teriak truz ada juga yang salah liriknya. Tapi, no problem deh, yg penting kenangannya.. :) *luv it*



video

ngucapin med lebaran sambil diliatin sama orang satu sekolah...
UJP angkatan 2010 emang narsis !!! *like it*


video

nyanyi lagi, tapi kali ini lagu "Kepompong" dinyanyiin sama anak-anak cewe' kelas XII ujp angkatan 2010..
ada iringan musik, botol digebukin ke kursi + ada yg salah lirik + teriak-teriakan "gak jelas"..
tapi ini adalah "Unforgettable Memories"

Well, ada satu lagi video kenangan "Pasukan 2007-2010". Video ini diambil waktu qta "BuBar" di skul..
Ini siyh masih pada kecil-kecil,, waktu qta masih kelas X SMK,,, hihihi,,, *salah apa bner iah?? Lpa !!!*
And,,, check this out !!!

video

haaahhh,, gak kerasa semua bakal berlalu gitu aja, qta bakal terpisah karena keadaan,.
semoga qta bisa ketemu lagi.. tentunya dengan kebanggaan qta masing-masing.. semoga cita-cita qta semua tercapai iah teman..
Atau paling tidak, qta bisa berguna bagi semua orang.. Dan teruslah menjadi orang yang menyenangkan, bisa membuat orang lain tersenyum, dan teruslah menjadi orang yang baik !!!

Do'aku semoga qta bisa menjadi yang terbaik diantara yang baik...


*LUV, HUG, AND KISS*

We Talk about Friendship



Sekarang kita ngomongin tentang TEMAN atau SAHABAT..


Sahabat tak ubahnya atmosfher

Yang melindungi semua makhluk di bumi

Dengan meredam sebuah energi besar

Menjadi sumber dari segala kehidupan


Dia bukanlah bagian asli dari fisik


Seperti atmosfher yang hanya berada di sekitar

Membantu kita dari semua masalah

Dengan merubah setiap beban berat di sepanjang jalan

Menjadi sejumlah butiran batu-batu kecil

Yang nantinya akan dimainkan bersama


Satu hal yang perlu kau ingat sahabatku

Jika kau sahabatku

Maka aku adalah sahabatmu


Jangan sungkan

Jangan segan...

Ucapkan, dan ungkapkan

Semuanya...


Kita tak penah tahu
sampai kapan atmosfher bertahan

bahkan oleh karena ulah bumi

di sepanjang perputarannya


tapi bumi tetap butuh itu,

untuk itulah manusia melakukan “go green”

dan untuk itulah aku sampaikan ”ma’af”

sekiranya kau terluka olehku


dunia ini luas

hingga langit ke tujuh

dan di tiap-tiap langit itu

kau akan temukan atmosfher yang lain

yang mungkin lebih baik dari yang ini



Cerita tentang Hujan dan Kau

Hujan sebuah kata yang penuh makna buat gw.
Dari hujan gw dapet banyak pelajaran. Dari hujan gw dapet ilmu, dari hujan gw dapet arti dari hidup.
Berhubung ini musim hujan, pulang sekolah gw sering banget kehujanan. Tapi bukannya gw buru-buru lari, kalo hujan gw sengaja jalan pelan-pelan. Kalo menurut kalimat lebay gw "Gw pengen rasain tiap tetes air hujan itu, jatuh di atas kepala gw, di muka gw, di tangan gw, pokoknya di seluruh badan gw !!" *alay, alay* . Menurut gw, hujan itu punya arti. Gw juga suka lagunya Utopia yang judulnya "Hujan".

Ya, gw emang punya kenangan waktu gw kecil dan saat itu juga lagi hujan. gw pernah main hujan bareng temen2 kecil gw. gw main "ngesot-ngesotan" di teras rumah lama gw. qta main basket smbil hujan-hujanan. oh, it's sweetest memory !!

Dan dari salah satu mereka, ada satu yang paling berkesan buat gw.
Dia adalah orang yang pertama kali ngajak gw kenalan waktu gw baru pindah dari Tangerang ke Palembang.
Dia adalah orang yang selalu ngajak gw pergi ke sekolah barengan.
Dia adalah orang yang selalu pulang sekolah barengan gw.
Dia adalah orang yang selalu main hujan bareng gw,
Dia adalah orang yang selalu main basket bareng gw kalo sore-sore.
Dia adalah orang yang selalu buat gw seneng kalo gw ada di dekat dia.
Dia adalah orang yang selalu jagain gw, di saat kakak gw gak bisa jagain gw.
Dia adalah salah satu orang yang "menghilang" karena kesalahan gw.

And he was my puppy love !!!
Dia hanya hidup di masa lalu, dia hanya bagian dari masa lalu, yang gak bisa dipisahin dari semua catatan tentang hidup gw.

Well, tapi sekarang dia hanya bagian dari masa lalu gw.
My life must goes on !!

Sekarang dia masih ada, tapi gw gak tau dia dimana. Gw emang gak nyimpen lagi "perasaan lama" gw ke dy. Tapi setidaknya gw pengen ketemu sama dia, dan gw mau minta maaf sebelum semuanya terlambat !!
Tapi, gw berusaha untuk gak terlalu nyesel, karena semua kejadian pasti punya arti & pelajaran. :)

Semoga semuanya bisa jadi lebih baik !!!

:( sigh !!

hari ini mama & adik gw yg paling boncel pergi dengan meninggalkan sejuta pesan sementara mereka pergi liburan. *sigh* pesannya antara lain : "jagain tuh jemurannya, trus kalo udah mendung langsung angkat aja biar gak basah..." okeh.okeh. it's a simple things..

well, setelah berberes-beres ria, gw langsung pergi & pesen sama adek gw.

i said : "nih rumah jangan ditinggalin, trus ntar kalo keliatan udah mendung, langsung aja angkat jemurannya. Jangan lupa juga tuh sepatu gw di atas genteng". [kemaren pulang sekolah gw kehujanan]
adek : "iyaaa"...

udah pesen gitu, langsung aja gw posting sambil nyari tugas di internet tentang "Les Nationalites".. Dan ternyata nyari di Google susah banget !!! Yang di-search yang mana, yang muncul juga beda... Dan jalan terakhir adalah NYONTEK !!! *ih nyontek mulu* :p

nah, pas gw lagi "bersusah-susah" nyari di Google, eh ternyata si "orang yang tidak bertanggung jawab itu" *alay banget siyh lu din !* alias adek gw datang ke tmpat gw posting blog dengan muka tanpa dosa !!

gw tanya : "kenapa lu ninggalin rumah?? gw kan udah pesen jgn ninggalin rumah jagain tuh jemuran !!!"
adek gw : "tenang aja, jemuran udah gw titipin sama tetangga..."

*what do u say???* lo titipin sama tetangga??? emangnya dia itu pembantu qta apa??? seenaknya aja nitip!!! Dan sialnya, gak lama setelah gw "ceramah" eh malah hujan deres banget!
pas gw tanyain :

gw : "sepatu gw udah lo angkat blm???"
adek : " ya ampun gw lupa!!!!" *see, sepetu gw "kehujanan" lagi!!!

dan sekarang gw udah nyuruh aadek gw pulang buat nungguin dan ngurusin jemuran + sepatu gw yang basah kuyup itu,,

oh God, gimana gw skul besok???



Menjelang Ujian Nasional

Gak kerasa ujian nasional bentar lagi. semua orang udah banyak yang persiapan. ada yang ikut les, ada juga yang sekolahnya ngadain jam pelajaran tambahan. termasuk sekolah gw. jam pelajaran tambahan dimulai jam 2 siang sampe jam 4 sore. tapi berhubung sebagian guru ada urusan lain, jadwal jam pelajaran tambahan yang awalnya cuma 2 kali seminggu jadi 3 kali seminggu.. fiuuhh...

gw termasuk salah satu siswa yang belum terlalu nyiapin diri dengan "extra" menjelang UN. jam belajar gw di rumah emang udah gw tambahin, yang biasanya cuma 2 jam-an, sekarang udah 5 jam-an. gw baru dikit-dikit latihan soal UN, belum "extra" banget...

gw terus berharap, berdoa, dan berusaha agar semuanya bisa berjalan dengan baik. gw selalu berdoa biar semua anak kelas VI, kelas IX, dan kelas XII bisa lulus dengan nilai yang baik. AAMMIINN !!! [amin ya robbal alamin]

tapi jangan lupa untuk terus berusaha dan berdoa sama Allah SWT !!
tetep semangat dalam belajar, jangan lelah untuk berusaha, dan jangan berhenti untuk berdoa !!!

keep your spirit, and always do your best !!

.love u all.

Cara Jitu Menghukum Teroris

Kemarin, gw nonton acara "Kick Andy", kebetulan wktu itu lagi bhasa tentang wartawan yang disiksa atau malah dibunuh karena pemberitaannya karena korupsi.

Truz, kemarin gw nonton berita ada koruptor yang jelas-jelas udah ngabisin duit rakyat, udah nyogok jaksa, eh di penjara mlaha ada fasilitas hotel berbintang. Ada TV, treatment kecantikan, AC, dan berbagai macam pernak-pernik ruangan yang udah jelas bukan mencerminkan "penjara". Penjara, bisa diartikan menjadi sebuah ruangan tempat orang menjalankan hukuman dalam jangka waktu tertentu. Tapi dengan sedikit tambahan, dengan fasilitas seadanya. Dan kalau menurut artikel-artikel yang gw baca, keadaan penjara itu dingin, tidurnya rame-rame dalam satu sel paling gak ada 4-6 orang, truz ada kegiatan-kegiatan, kalo makan lauknya sederhana. Ya, cuma sebatas itu yang gw tau tentang penjara.

Tapi, di kenyataan sebenarnya para kepala lapas dan sipir penjara malah disuap sama koruptor yang ditahan di situ. ckckck, ada-ada aja yah tingkah koruptor... Harusnya mereka harus maudonk kayak narapidana lainnya. Tidur rame-rame !!! Biar adil !!!

Ada yang punya pendapat lain gimana caranya ngasih hukuman untuk para teroris Indonesia??
Kalo gw punya pendapat sendiri, ,, :) (menurut gw ya, walaupun gw tw itu bukan hal yang gampang)

  1. Para teroris itu ditangkap, truz dy harus kembaliin semua duit yang udah dikorupsinya.
  2. Truz, para teroris itu dimasukkin ke tempat rehabilitasi biar otak mereka direhab dulu...
  3. Udah gitu teroris-teroris itu dihipnotis sama ahli hipnotis truz dikasih sugesti biar gak korupsi lagi dan dikasih sugesti biar banyak sedekah sama orang yang gak mampu... :) (kan banyak tuh ahli hipnotis di Indonesia, dan kan katanya orang merokok aja kalo dihipnotis *insya Alla* bisa stop merokok apalagi orang korupsi)

Udah gitu aja pendapat gw, cara jitu menghukum koruptor Indonesia..
Ini pendapat gw lho, kalo gak suka yah gak papa,,, it's okehh... :) Tapi kalo kata mama gw, bener juga tuh...
Hehehe,, setiap orang pasti punya pendapat masing-masing...