Rss Feed

Cara Jitu Menghukum Teroris

Kemarin, gw nonton acara "Kick Andy", kebetulan wktu itu lagi bhasa tentang wartawan yang disiksa atau malah dibunuh karena pemberitaannya karena korupsi.

Truz, kemarin gw nonton berita ada koruptor yang jelas-jelas udah ngabisin duit rakyat, udah nyogok jaksa, eh di penjara mlaha ada fasilitas hotel berbintang. Ada TV, treatment kecantikan, AC, dan berbagai macam pernak-pernik ruangan yang udah jelas bukan mencerminkan "penjara". Penjara, bisa diartikan menjadi sebuah ruangan tempat orang menjalankan hukuman dalam jangka waktu tertentu. Tapi dengan sedikit tambahan, dengan fasilitas seadanya. Dan kalau menurut artikel-artikel yang gw baca, keadaan penjara itu dingin, tidurnya rame-rame dalam satu sel paling gak ada 4-6 orang, truz ada kegiatan-kegiatan, kalo makan lauknya sederhana. Ya, cuma sebatas itu yang gw tau tentang penjara.

Tapi, di kenyataan sebenarnya para kepala lapas dan sipir penjara malah disuap sama koruptor yang ditahan di situ. ckckck, ada-ada aja yah tingkah koruptor... Harusnya mereka harus maudonk kayak narapidana lainnya. Tidur rame-rame !!! Biar adil !!!

Ada yang punya pendapat lain gimana caranya ngasih hukuman untuk para teroris Indonesia??
Kalo gw punya pendapat sendiri, ,, :) (menurut gw ya, walaupun gw tw itu bukan hal yang gampang)

  1. Para teroris itu ditangkap, truz dy harus kembaliin semua duit yang udah dikorupsinya.
  2. Truz, para teroris itu dimasukkin ke tempat rehabilitasi biar otak mereka direhab dulu...
  3. Udah gitu teroris-teroris itu dihipnotis sama ahli hipnotis truz dikasih sugesti biar gak korupsi lagi dan dikasih sugesti biar banyak sedekah sama orang yang gak mampu... :) (kan banyak tuh ahli hipnotis di Indonesia, dan kan katanya orang merokok aja kalo dihipnotis *insya Alla* bisa stop merokok apalagi orang korupsi)

Udah gitu aja pendapat gw, cara jitu menghukum koruptor Indonesia..
Ini pendapat gw lho, kalo gak suka yah gak papa,,, it's okehh... :) Tapi kalo kata mama gw, bener juga tuh...
Hehehe,, setiap orang pasti punya pendapat masing-masing...

0 komentar:

Posting Komentar