Rss Feed

Menjelang Ujian Nasional

Gak kerasa ujian nasional bentar lagi. semua orang udah banyak yang persiapan. ada yang ikut les, ada juga yang sekolahnya ngadain jam pelajaran tambahan. termasuk sekolah gw. jam pelajaran tambahan dimulai jam 2 siang sampe jam 4 sore. tapi berhubung sebagian guru ada urusan lain, jadwal jam pelajaran tambahan yang awalnya cuma 2 kali seminggu jadi 3 kali seminggu.. fiuuhh...

gw termasuk salah satu siswa yang belum terlalu nyiapin diri dengan "extra" menjelang UN. jam belajar gw di rumah emang udah gw tambahin, yang biasanya cuma 2 jam-an, sekarang udah 5 jam-an. gw baru dikit-dikit latihan soal UN, belum "extra" banget...

gw terus berharap, berdoa, dan berusaha agar semuanya bisa berjalan dengan baik. gw selalu berdoa biar semua anak kelas VI, kelas IX, dan kelas XII bisa lulus dengan nilai yang baik. AAMMIINN !!! [amin ya robbal alamin]

tapi jangan lupa untuk terus berusaha dan berdoa sama Allah SWT !!
tetep semangat dalam belajar, jangan lelah untuk berusaha, dan jangan berhenti untuk berdoa !!!

keep your spirit, and always do your best !!

.love u all.

0 komentar:

Posting Komentar