Rss Feed

Cerita tentang Hujan dan Kau

Hujan sebuah kata yang penuh makna buat gw.
Dari hujan gw dapet banyak pelajaran. Dari hujan gw dapet ilmu, dari hujan gw dapet arti dari hidup.
Berhubung ini musim hujan, pulang sekolah gw sering banget kehujanan. Tapi bukannya gw buru-buru lari, kalo hujan gw sengaja jalan pelan-pelan. Kalo menurut kalimat lebay gw "Gw pengen rasain tiap tetes air hujan itu, jatuh di atas kepala gw, di muka gw, di tangan gw, pokoknya di seluruh badan gw !!" *alay, alay* . Menurut gw, hujan itu punya arti. Gw juga suka lagunya Utopia yang judulnya "Hujan".

Ya, gw emang punya kenangan waktu gw kecil dan saat itu juga lagi hujan. gw pernah main hujan bareng temen2 kecil gw. gw main "ngesot-ngesotan" di teras rumah lama gw. qta main basket smbil hujan-hujanan. oh, it's sweetest memory !!

Dan dari salah satu mereka, ada satu yang paling berkesan buat gw.
Dia adalah orang yang pertama kali ngajak gw kenalan waktu gw baru pindah dari Tangerang ke Palembang.
Dia adalah orang yang selalu ngajak gw pergi ke sekolah barengan.
Dia adalah orang yang selalu pulang sekolah barengan gw.
Dia adalah orang yang selalu main hujan bareng gw,
Dia adalah orang yang selalu main basket bareng gw kalo sore-sore.
Dia adalah orang yang selalu buat gw seneng kalo gw ada di dekat dia.
Dia adalah orang yang selalu jagain gw, di saat kakak gw gak bisa jagain gw.
Dia adalah salah satu orang yang "menghilang" karena kesalahan gw.

And he was my puppy love !!!
Dia hanya hidup di masa lalu, dia hanya bagian dari masa lalu, yang gak bisa dipisahin dari semua catatan tentang hidup gw.

Well, tapi sekarang dia hanya bagian dari masa lalu gw.
My life must goes on !!

Sekarang dia masih ada, tapi gw gak tau dia dimana. Gw emang gak nyimpen lagi "perasaan lama" gw ke dy. Tapi setidaknya gw pengen ketemu sama dia, dan gw mau minta maaf sebelum semuanya terlambat !!
Tapi, gw berusaha untuk gak terlalu nyesel, karena semua kejadian pasti punya arti & pelajaran. :)

Semoga semuanya bisa jadi lebih baik !!!

0 komentar:

Posting Komentar