Rss Feed

:( sigh !!

hari ini mama & adik gw yg paling boncel pergi dengan meninggalkan sejuta pesan sementara mereka pergi liburan. *sigh* pesannya antara lain : "jagain tuh jemurannya, trus kalo udah mendung langsung angkat aja biar gak basah..." okeh.okeh. it's a simple things..

well, setelah berberes-beres ria, gw langsung pergi & pesen sama adek gw.

i said : "nih rumah jangan ditinggalin, trus ntar kalo keliatan udah mendung, langsung aja angkat jemurannya. Jangan lupa juga tuh sepatu gw di atas genteng". [kemaren pulang sekolah gw kehujanan]
adek : "iyaaa"...

udah pesen gitu, langsung aja gw posting sambil nyari tugas di internet tentang "Les Nationalites".. Dan ternyata nyari di Google susah banget !!! Yang di-search yang mana, yang muncul juga beda... Dan jalan terakhir adalah NYONTEK !!! *ih nyontek mulu* :p

nah, pas gw lagi "bersusah-susah" nyari di Google, eh ternyata si "orang yang tidak bertanggung jawab itu" *alay banget siyh lu din !* alias adek gw datang ke tmpat gw posting blog dengan muka tanpa dosa !!

gw tanya : "kenapa lu ninggalin rumah?? gw kan udah pesen jgn ninggalin rumah jagain tuh jemuran !!!"
adek gw : "tenang aja, jemuran udah gw titipin sama tetangga..."

*what do u say???* lo titipin sama tetangga??? emangnya dia itu pembantu qta apa??? seenaknya aja nitip!!! Dan sialnya, gak lama setelah gw "ceramah" eh malah hujan deres banget!
pas gw tanyain :

gw : "sepatu gw udah lo angkat blm???"
adek : " ya ampun gw lupa!!!!" *see, sepetu gw "kehujanan" lagi!!!

dan sekarang gw udah nyuruh aadek gw pulang buat nungguin dan ngurusin jemuran + sepatu gw yang basah kuyup itu,,

oh God, gimana gw skul besok???



0 komentar:

Posting Komentar